3 Hotel Di Surabaya Berbintang 5 Paling Mewah

Baca Juga

Ingin memanjakan diri sendiri saat berada di Surabaya? Mungkin Anda bisa memilih hotel bintang 5 untuk menginap. Mengapa? Karena hotel bintang 5 pada umumnya menyajikan pelayanan dan fasilitas yang lebih dari cukup. Anda bisa memperoleh kenyamanan yang luar biasa saat menginap di hotel berbintang 5. Selain itu, umumnya hotel bintang 5 mampu menyediakan segala keperluan Anda, sehingga Anda tidak perlu mencarinya di luar hotel.

Untuk para wisatawan atau orang yang melakukan perjalanan bisnis ke Surabaya, Akomodasi id akan membagikan daftar hotel di Surabaya yang paling mewah. Tak hanya untuk wisatawan, hotel-hotel berkelas ini juga bisa menjadi pilihan bagi warga Kota Surabaya yang ingin berakhir pekan dengan menginap di hotel bintang 5.

1. Hotel Ciputra World Surabaya

 hotel di surabaya

Hotel Di Surabaya pertama yang memiliki akses super dekat ke pusat perbelanjaan, yakni Hotel Ciputra World Surabaya. Hotel ini berada di satu kawasan yang sama dengan pusat perbelanjaan Ciputra World. Jarak hotel dengan mall hanya terhitung beberapa langkah saja.

Hotel ini memberikan fasilitas berupa internet kamar, kolam renang, pusat kebugaran, jacuzzi, room service 24 jam, spa, dan sauna. Hotel ini juga memiliki restoran yang menyajikan makanan-makanan lezat dengan beragam pilihan. Alamat Hotel Ciputra World Surabaya di Jalan Mayjend Sungkono No. 87 – 89, Surabaya.

2. JW Marriott Surabaya

 hotel mewah surabaya

Hotel di surabaya yang lokasi hotel ini hanya beberapa meter dari Sheraton Surabaya Hotel and Towers. Hotel bintang 5 ini berada di Jalan Embong Malang 85 – 89, Surabaya. Hotel ini menyediakan aksesibel bagi penyandang disabilitas. Di hotel ini ada kolam renang dengan jajaran payung pantai di tepinya, sangat cocok untuk bersantai.

Selain menyediakan restoran, JW Marriott Surabaya juga menawarkan fasilitas berupa spa, jacuzzi, sauna, salon kecantikan, jemputan stasiun kereta, antar-jemput bandara, dan transportasi ke pusat perbelanjaan. Keuntungan lain yang bisa diperoleh tamu yang menginap di JW Marriott Surabaya adalah lokasinya yang cukup dekat dengan pusat perbelanjaan BG Junction Surabaya.

Bumi Surabaya City Resort 

 hotel di surabaya

Hotel yang satu ini juga berada di lokasi strategis dan tergolong dekat dengan Tunjungan Plaza. Bumi Surabaya City Resort adalah hotel bintang 5 yang dahulu bernama Hotel Hyatt. Hotel ini memang terkenal dengan service­-nya yang memuaskan, tempatnya yang nyaman, dan restorannya yang menyediakan hidangan yang lezat dan cukup ekonomis. Beberapa fasilitas hotel yang bisa digunakan oleh para tamu antara lain adalah kolam renang, lapangan tennis, tennis meja, squash, layanan pijat, jacuzzi, spa, pusat kebugaran, dan area bermain untuk anak-anak. Bumi Surabaya City Resort beralamatkan di Jalan Embong Malang No. 106 – 128, Surabaya.

Berikut 3 hotel di surabaya yang bisa jadi rekomendasi buat anda saat berkunjung ke kota tersebut. Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Baca Juga : Cek Tiga Hotel Murah Di Bandung


0 Komentar