Harga MURAH ! Fasilitas MEWAH, SEMATKAN 6 Untuk Hotel Murah Di Bandung ini !

Baca Juga

AkomodasiID_Walaupun letak kota Bandung berdekatan dengan ibu kota, namun bukan berarti semua hotel di tempat ini mahal loh! Kota Kembang ini juga menyediakan beberapa hotel murah dengan harga terjangkau yang ramah dikantong. Kira-kira dimana sajakah letak hotel itu? Tanpa BANYAK IKLAN, langsung saja inilah beberapa rekomendasi hotel murah di Bandung yang nyaman dan dijamin memuaskan. Read on!


Hotel Murah Di Bandung

1. Shakti Hotel By ZIA Hotel


Shakti Hotel pilihan terbaik buat kalian yang hendak pelesiran ke kota kembang, walaupun harganya miring ketersediaan fasilitas di hotel ini sangat memuaskan. ruangannya lebar, ada televisi, penyejuk ruangan AC, brankas, alat untuk membuat kopi-teh, dan tentunya ada juga kamar mandi pribadi lengkap dengan showernya. ahhh lengkap deh buat manjain anda. Selain itu hotel bintang 3 ini juga lokasinya sangat strategis berada Kompleks Duta Merlin Blok D No. 3-6, Jl. Gajah Mada

cek deh !!!!!

 



2. Golden Flower Hotel

Photo via : Agoda.com


Kalian pasti sudah mengenal Museum Konferensi Asia-Afrika di Bandung kan? Nah, disekitar kawasan gedung tersebut ada hotel murah bernama Golden Flower. Walaupun harganya miring, ketersediaan fasilitas di hotel ini lumayan memuaskan. Bednya lebar, ada televisi, penyejuk ruangan AC, brankas, alat untuk membuat kopi-teh, dan tentunya ada juga kamar mandi pribadi lengkap dengan showernya.
  • Nama: Golden Flower Hotel
  • Alamat: Jl. Asia Afrika No.15-17, Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung
  • Kisaran harga: Rp.340.000-Rp.430.000

3. Lotus Hotel


4.  D’Riam Riverside Resort



Sebenarnya tidak bisa dikatakan hotel juga, karena penginapan ini lebih berbentuk seperti resort. Letaknya berdekatan dengan pegunungan, sehingga Kamu bisa merasakan suasana sejuk sekaligus nyaman disana. Selain itu, bagian luar dari resort ini juga dikelilingi oleh tumbuh-tumbuhan, sedangkan jalanannya didesain dengan bebatuan. Keunggulan lain dari hotel ini terletak pada spot balkonnya, dari sana Kamu dapat melihat eksotisme alam yang begitu mengagumkan. Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas plus-plus, seperti playground bagi anak-anak, kolam renang, tempat karaoke, restoran, kafe dan ruang untuk meeting.

  • Nama: D’Riam Riverside Resort
  • Alamat: Jl. Raya Soreang-Ciwidey, Pasirjambu, Bandung
  • Kisaran harga: Rp.550.000-Rp.1.800.000

6. Avina Lembang


Sebuah villa dengan nuansa alam yang menawarkan harga terjangkau, lokasinya berada di kawasan Lembang. Disini Kamu tak hanya memperoleh fasilitas kamar yang nyaman, tapi juga bisa merasakan sensasi kesegaran alam, bermain di taman, berkeliling kebun, mengadakan acara garden party, camping atau kegiatan outdoor lainnya. Oiya, villa ini juga dekat dengan kawsasan wisata Lembang loh, seperti pertenakan D’Ranch, Curug Maribaya, Floating Market dan Farm House Susu Lembang.

Itulah 6 hotel murah di bandung yang bisa jadi alternatif buat anda saat pelesiran ke kota kembang. Terimaksih sudah membaca artikel ini, semoga baermanfaat

Info Lain:
Hotel Murah
Hotel Di Jakarta
Hotel Di Surabaya
Promo Hotel Murah
Booking Hotel Murah

0 Komentar