Rekomendasi 3 Hotel Murah Di Batam Paling Favorit

Baca Juga

1. Hotel ZIA Boutique - Batam

hotel zia
Hotel Murah yang menjadi pavorit pertama adalah hotel Hotel ZIA Boutique - Batam, Hotel ini Selain Murah juga sangat strategis, Berjarak hanya sekitar 7 menit berkendara dari Nagoya Shopping Mall, Hotel Zia Boutique menawarkan kamar dan suite yang luas, akses Wi-Fi gratis di seluruh area properti, restoran di-tempat, dan meja depan 24 jam.

Dibutuhkan sekitar 10 menit berkendara dari hotel ke Terminal Feri International Batam Centre, 15 menit berkendara dari hotel ke Terminal Feri International Harbour Bay di mana Anda dapat naik feri ke Singapura yang berdekatan, dan sekitar 25 menit berkendara ke Hang Nadim Bandara Internasional.

Kamar-kamar di Hotel Zia Boutique semuanya ber-AC dan dipadukan dengan meja, brankas, TV kabel layar datar, dan kamar mandi en suite yang menampilkan fasilitas shower atau bathtub, pengering rambut, sandal, dan perlengkapan mandi gratis. Pemandangan kota yang luar biasa dapat dinikmati dari beberapa kamar.

Fasilitas dan layanan lain yang dapat Anda temukan di properti ini adalah toko bagasi gratis, layanan concierge, dan Layanan Keamanan 24 Jam. Layanan binatu, transfer bandara, dan fasilitas pertemuan juga tersedia dengan biaya tambahan. Harga mulai Dari Rp 369.141

Pesan Sekarang Hotel ZIA Boutique - Batam

2. Airy Golden City Bengkong Laut 1 Batam

Jalan Bengkong Laut Golden City No. 1, Tanjung Buntung, Batu Ampar, Tj. Buntung, Bengkong, Kota Batam
Menginap di Airy Golden City Bengkong dibanderol dengan harga Rp 150 ribu per malamnya.

photo via pegipegi.com

Fasitlitas yang akan kamu dapatkan adalah bed yang nyaman, kamar mandi dengan shower, TV, dan koneksi LAN.

Lokasi Airy Golden City Bengkong berdekatan dengan Golden City Go-Kart, Maha Vihara Duta Maitreya, Masjid Jabal Arafah, Klenteng Tua Pek Kong, dan Padang Golf Sukajadi. Ini bisa jadi solusi buat anda ketika mencari hotel murah di batam.

3. Hotel Nagoya Inn

Komplek Bumi Indah Blok III No. 20-21, Nagoya, Batam, Indonesia.

photo via pegipegi.com

Menginap di Hotel Nagoya Inn dibanderol dengan harga Rp 156 ribu per malamnya
Kamu kana mendapatkan beberapa fasilitas hotel seperti bed yang nyaman, kamar mandi dengan shower, TV, dan koneksi internet.

Letak Hotel Nagoya Inn juga berdekatan dengan Golden City Go-Kart, Maha Vihara Duta Maitreya, Masjid Jabal Arafah, Klenteng Tua Pek Kong, dan Padang Golf Sukajadi.

Masih Banyak Hotel murah lainnya di batam tapi ketiga hotel ini yang jadi favorit kebanyakan orang ketika mencari hotel low budget di batam. Semoga artikel ini bisa jadi rekomendasi buat anda.




0 Komentar