Kapan Kawin ? Mimin Udah Siapin Daftar Hotel Di Jakarta Romantis Special (Honeymoon)

Baca Juga

 Hotel Di Jakarta

AkomodasiID_Ada puluhan hotel di ibu kota yang bisa dijadikan alternatif sebagai tempat bermalam. Akan tetapi, jika ingin suasana romantis bersama pasangan, WAK WAK  harus benar-benar cermat dalam memilih hotel. Karena tidak semua hotel di Jakarta menawarkan suasana yang romantis. 

Nah hari ini Mimin AkomodasiID dapet hidayah untuk membahas special haneymoon unutk memenuhi kebutuhan akan pasangan suami istri yang menginginkan suasana baru atau , TANPA BANYAK IKLAN langsung saja Hotel DI Jakarta Super Romantis special Honeymoon.

Hotel Di Jakarta Cocok Untuk Honeymoon

Fairmont Jakarta


Sempurna. Itulah yang dapat mendeskripsikan salah satu hotel romantis di Jakarta ini. Fairmont Jakarta merupakan hotel bintang 5 dengan fasilitas yang berkualitas tinggi. Tak hanya memberikan kamar yang nyaman dan romantis, Fairmont Jakarta turut memberikan fasilitas yang bisa memanjakan Anda dan pasangan, seperti klub malam, klub kesehatan, brankas, sauna, jacuzzi, dan cafe. Letak Fairmont Jakarta berada di Jalan Asia Afrika No. 8, Jakarta.

Pullman Jakarta Central Park


Setelah lelah berjalan-jalan dengan pasangan di pusat perbelanjaan Central Park, Anda bisa menginap di Pullman Hotel yang masih terletak di kawasan yang sama dengan Central Park. Harus kami akui bahwa kamar di Pullman Jakarta Central Park ini adalah yang terbaik. Kamar yang didominasi warna ungu dan silver ini memang terlihat sangat hangat.

Salah satu hotel di Jakarta terunik ini, tamu akan memperoleh fasilitas berupa room service 24 jam, kolam renang, sauna, mandi uap, pusat kebugaran, spa, layanan pijat, internet kamar, dan masih banyak lagi.

The Grove Suites Jakarta 

 Hotel Di Jakarta

Manjakan diri sendiri dan pasangan dengan bersantai di hotel bintang 5 dengan segudang fasilitas mewah, seperti The Grove Suites Jakarta. Di hotel ini, kamarnya pun terlihat sangat mewah, bersih, dan berkelas.

Beberapa fasilitas juga mendukung Anda dan pasangan untuk melakukan aktivitas yang romantis, seperti kolam renang, spa, pusat kebugaran, restoran, kafe, bar, layanan pijat, dan taman. Jika Anda ingin menginap di The Grove Suites Jakarta, datang saja ke Kawasan Rasuna Epicentrum, Jalan H.R. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Hotel Mulia Senayan

 hotel di jakarta

Ballroom yang ada di dalam Hotel Mulia Senayan sering dipakai untuk menyelenggarakan resepsi pernikahan yang megah dan romantis. Mempelai yang melangsungkan resepsi pernikahan hotel ini biasanya turut memesan kamar hotel untuk malam pengantin mereka. Nah, hal ini membuktikan bahwa kamar dan fasilitas di Hotel Mulia Senayan ini memang sangat romantis.

Hotel di jakarta dengan fasilitas yang diberikan oleh hotel bintang 5 ini adalah room service 24 jam, kafe, restoran, internet kamar, bathub, pengering rambut, brankas, TV, spa, layanan pijat, spa, pusat kebugaran, dan kolam renang. Hotel Mulia Senayan bertempat di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta.

Ayoo mau di mana ? di manapun pilihannya yang pasti sesuai dengan budget yaa... tapi buat kalian yang cari hotel level sultan hahha tapi harga bersahabat Zia Hotel  Kepoin deh https://hotelszia.com
sudah tersebar di beberapa kota, jakarta, surabaya, bandung, bogor, jogjakarta, batam, semarang, makassar, bali.



1 Komentar