Hotel DI Jakarta Dekat Taman Mini ? Ini Nih Rekomendasi Paling dekat

Baca Juga

 hotel Di Jakarta

AkomodasiID_Selain Ancol, Taman Mini Indonesia Indah juga merupakan objek wisata yang wajib dikunjungi selama Anda sedang berada di Jakarta. Taman Mini Indonesia Indah (TMII) adalah objek wisata yang edukatif dan sangat menarik bagi anak-anak. Namun, tempat ini juga masih tetap layak dikunjungi orang dewasa. Taman Mini berada di Jakarta Timur. Jadi, untuk menghemat waktu dan biaya perjalanan, tak ada salahnya jika Anda mencari hotel di jakarta yang dekat dari Taman Mini.

Di sekitar Taman Mini ada beberapa hotel yang bisa dijadikan sebagai tempat bermalam. Namun, ada pula hotel dekat Taman Mini yang jaraknya sekitar 4-8 KM. Loh  Berikut ini Kita sudah merangkum hotel yang letaknya tidak terlalu jauh dari Taman Mini.

Hotel Di Jakarta Dekat Dengan Taman Mini 

1. Hotel Santika TMII 


Booking.com

Bila Anda mencari hotel terdekat dengan Taman Mini, Hotel Santika TMII ini adalah salah satu pilihan yang paling tepat. Hotel yang berada di kawasan Taman Mini ini merupakan hotel bintang 3 dengan fasilitas yang memadai. Adapun fasilitas yang ditawarkan di sini meliputi room service 24 jam, brankas, fasilitas rapat, internet kamar, jasa laundry, layanan pijat, pusat kebugaran, dan kolam renang. Alamat Hotel Santika TMII adalah di Jalan Pintu 1 Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

2. Graha Wisata TMII


Photo Via : Booking.com

Sama dengan Desa Wisata Hotel, Graha Wisata TMII adalah penginapan yang cocok untuk digunakan oleh rombongan wisata atau seminar. Pasalnya, di sini juga menyediakan beberapa jenis kamar, mulai kamar untuk 2 orang, kamar standar, hingga kamar barak. Soal harga, Graha Wisata TMII menawarkan tarif kamar yang sangat terjangkau. Tarif kamar untuk per orang hanya sekitar 50 ribu rupiah. Sementara itu, untuk pelajar atau mahasiswa harganya bisa lebih murah lagi. Kamar barak ber-AC juga menyediakan tarif yang sangat murah, yakni 10 ribu rupiah untuk pelajar dan 20 ribu rupiah untuk umum. Tak heran jika Graha Wisata TMII ini sering dijadikan tempat menginap oleh rombongan study tour pelajar dan mahasiswa.

3. Favehotel PGC Cililitan


Photo Via : Tripadvisor.com

Favehotel PGC Cililitan adalah Hotel Di Jakarta Selajutnya yang jarak hanya 5 KM dari Taman Mini, ada sebuah hotel bintang 3 dengan kamar yang bersih, nyaman, dan modern. favehotel PGC Cililitan adalah tempat menginap yang ideal untuk Anda yang mencari hotel nyaman dengan tarif kamar yang terjangkau.

Hampir semua tamu di favehotel PGC Cililitan ini merasa puas dengan layanan dan fasilitasnya. Adapun fasilitas yang bisa Anda nikmati kala menginap di sini adalah room service 24 jam, brankas, kafe, restoran, fasilitas rapat, internet kamar, area merokok, jasa laundry, layanan pijat, dan spa. Lokasi favehotel PGC Cililitan berada di Jalan Mayjend Sutoyo No. 76, Cililitan, Jakarta Timur.

4. Hotel Dafam Teraskita

Photo Via : Hotels.com

Jika Anda berkendara dari Hotel Dafam Teraskitas ke Taman Mini melalui Tol Jagorawi, Anda akan sampai hanya dalam waktu 20 menit jika arus lalu lintasnya lancar. Hotel bintang 3 ini banyak memperoleh respon positif di salah satu situs booking hotel ternama di Indonesia. Hotel Dafam Teraskita memberikan sejumlah fasilitas untuk tamu-tamunya, seperti room service 24 jam, kafe, restoran, internet kamar, area bebas asap rokok, meja, brankas, TV, kulkas, pancuran, jasa laundry, pusat kebugaran, layanan pijat, dan masih banyak lagi. Hotel Dafam Teraskita beralamatkan di Jalan MT Haryono Kav. 10A, Cawang, Jakarta Timur. Jakarta Madrix Ini adalah hotel bintang 2 yang bertempat di sebuah apartment. Jakarta Madrix merupakan hotel yang menawarkan kamar nyaman, mewah, dan elegan dengan harga yang ekonomis. Nah, fasilitas apa saja yang akan Anda peroleh kala menginap di Jakarta Madrix?

Anda akan mendapat fasilitas berupa room service 24 jam, kafe, restoran, AC, area bebas asap rokok, meja, TV, pancuran, jasa laundry, area bermain anak, pusat kebugaran, kolam renang, dan toilet khusus untuk penyandang disabilitas. Lokasi Jakarta Madrix berada di Apartment Kebagusan City, Jalan Baung TB Simatupang, Tower C No. 1 KC29, Jakarta Selatan.

5. Park Hotel Jakarta



Tak jauh dari ibis Jakarta Cawang, ada lagi sebuah hotel bintang 3 dengan fasilitas ala hotel bintang 4 atau 5. Adalah Park Hotel Jakarta yang merupakan hotel ideal untuk dijadikan sebagai tempat menginap ketika Anda ingin berwisata ke Taman Mini. Sejumlah fasilitas yang disediakan oleh hotel ini antara lain adalah room service 24 jam, internet kamar, jubah mandi, pengering rambut, TV, brankas, pancuran, kamar, pusat kebugaran, layanan pijat, surat kabar, dan kolam renang. Park Hotel Jakarta terletak di Jalan DI Panjaitan Kav. 5, Cawang, Jakarta Timur.

Buat Anda Yang mau liburan Ke TMII nih 5 Hotel Di Jakarta yang gak jauh dari lokasi, Satu lagi rekomendasi buat anda yang mengincari Hotel yang Ramping di dompet Zia Hotel paling tepat, kepoin aja deh https://hotelszia.com di jamin aman di kantong.






0 Komentar