Hotel Murah Nan Super Kece Bintang 3 Di Bogor Sempurnakan liburan Anda

Baca Juga



Salah satu alternatif mencari hotel murah tapi mewah di Bogor adalah hotel bintang 3, kenapa? Karena harga kamar yang ditawarkan hotel bintang 3 di Bogor ini tidak terlalu murah namun juga tidak terlalu mahal, bisa dikatakan di tengah tengah lah. Anda yang sedang mencari hotel murah di Bogor bisa menginap di hotel bintang 3 karena hotel bintang 3 di Bogor menawarkan harga murah di bawah 500 ribuan.

Untuk harga hotel bintang 3 di Bogor sendiri setidaknya anda harus menyiapkan budget minimal 300 ribuan, karena dari informasi yang kami dapat, hotel bintang 3 di Bogor paling murah menawarkan harga kamar di 300 ribuan, untuk kamar yang lebih mahal di atas 500 ribuan juga ada, namun untuk yang di bawah 300 ribuan belum kami temukan.

Walaupun harga yang ditawarkan hotel bintang 3 di Bogor ini tidak terlalu mahal, namun untuk fasilitas dan pelayanan hotel jangan diragukan lagi. Berikut ini ada hotel bintang 3 di Bogor yang bisa kami rekomendasikan untuk anda. Hotel berikut sudah kami pilih untuk hotel yang sudah sangat terkenal di Bogor, hotel yang cukup bagus, nyaman untuk ditempati.

1. Hotel Zia Agria Bogor- Tajur


ziahotels.com
Hotel bintang 3 plus dengan 76 kamar yang nyaman, berlokasi strategis di Jalan Raya Tajur, ini adalah pilihan lokasi yang populer di antara para pelancong di Bogor, 10 menit berkendara ke Kebun Raya Bogor. Hotel ini mengambil semua kekhawatiran Anda untuk memastikan Anda tidur nyenyak. Restoran di atap, kotak brankas (Sincerity Room), kolam renang, lift, akses internet, AC, dan lobby lounge adalah daftar yang bisa dinikmati oleh tamu.

Hotel ini menggabungkan konsep hotel butik dengan desain yang unik untuk membuat masa tinggal Anda di Bogor tak terlupakan. Hotel ini berada di kawasan yang strategis sehingga merupakan salah satu hotel yang direkomendasikan di Bogor. Beberapa destinasi wisata yang terletak tidak begitu jauh dari hotel ini adalah Botani Square (3 menit berjalan kaki), Kebun Raya Bogor (1,1 kilometer), dan Istana Bogor (1,2 kilometer).

Beberapa fasilitas yang tersedia di Zia Hotel Bogor adalah lobi 24 jam, meeting facilities, safety deposit boxes, business center, family room, restoran, coffee shop dan masih banyak lainnya. Kamu juga dapat merasakan fasilitas berupa pijat dan spa di hotel ini.

2. Arnava Bogor Hotel


agoda.com
Selanjutnya, inilah dia hotel murah di Bogor yang dapat kamu jadikan sebagai referensi untuk penginapanmu selama berada di Bogor. Hotel berbintang tiga ini adalah Arnava Bogor Hotel. Arnava Bogor Hotel ini terletak di Jalan KH. Soleh Iskandar no. 5 Tanah Sareal Bogor. Beberapa destinasi wisata yang terletak tidak begitu jauh dari hotel ini adalah Bogor Indah Plaza (1 kilometer) dan Bogor Golf (3,5 kilometer).

Beberapa fasilitas yang disediakan oleh hotel ini adalah lobi 24 jam, dry cleaning, airport transfer, jasa laundry, restoran, smoking area, coffee shop, luggage storage dan room service. Hotel yang memiliki kamar berjumlah 129 kamar ini juga dilengkapi dengan fasilitas wifi gratis. Ya, kamu dapat menikmati fasilitas wifi gratis ini bukan hanya ketika kamu berada di ruanganmu tetapi juga ketika kamu berada di seluruh penjuru hotel ini.


Ketika kamu memasukinya, kamu sudah dapat melihat nuansa biru dan cokelat muda di dalamnya. Kamu juga akan mendapatkan kesan interior yang futuristic ketika memasuki bagian dalam Arnava Bogor Hotel.

Salah satu pilihan kamar yang dapat kamu nikmati di hotel ini adalah Superior Room. Biaya yang harus kamu keluarkan untuk menginap di kamar dengan jenis ini adalah sekitar mulai dari Rp 455.000,00 per malam.

Fasilitas yang tersedia di dalam kamar hotel murah ini adalah AC, complimentary bottled water, perlengkapan mandi gratis, wifi, TV, coffee/tea maker, kamar mandi pribadi dan masih banyak lainnya.

3. Arch Hotel by Horizon 



Beberapa destinasi wisata yang terletak tidak begitu jauh dari hotel ini adalah Kebun Raya Bogor (2,3 kilometer), Istana Bogor (2,5 kilometer), dan Botani Square (2,5 kilometer). Fasilitas yang tersedia di hotel ini adalah lobi 24 jam, coffee shop, jasa laundry, newspaper, safety deposit boxes, room service, elevator, business center dan masih banyak lainnya.

Beberapa pilihan kamar yang tersedia di hotel ini adalah deluxe double dan deluxe twin room. Biaya yang harus kamu keluarkan jika kamu menginap di kamar dengan tipe deluxe double room adalah sekitar Rp 381.000,00 per malam. Selain itu, biaya yang harus kamu keluarkan jika kamu menginap di kamar dengan tipe deluxe twin room adalah sekitar Rp 381.000,00 per malam. Kamu juga sudah mendapatkan fasilitas sarapan pagi jika menginap di hotel ini.

Fasilitas yang kamu dapatkan jika kamu menginap di kamar hotel ini adalah AC, complimentary bottled water, TV, wifi, kamar mandi pribadi, perlengkapan mandi gratis, mini bar, telefon, coffee/tea maker dan masih banyak lainnya.

Nah, itulah dia pembahasan mengenai rekomendasi hotel murah bintang 3 di Bogor. Semoga artikel ini dapat menjadi referensi bagimu untuk dapat memilih hotel terbaik sebagai akomodasi selama kamu berada di Bogor.

Happy traveling!

0 Komentar