Tengok Hotel Murah Ramah Di Kantong, Hotel Zia Di Bali Fasilitas Super

Baca Juga

https://hotelszia.com
Cari Hotel untuk liburan anda keluarga atau teman di bali ? cari yang fasilitas lengkap? Lokasi strategis ?, Trus Hotelnya mewah tapi harga ramah di kantong. Simak deh hotel yang satu ini 

Zia Hotel Kuta Bali yang lokasi sangat strategis karena hanya berjarak 2,82 km dengan Bandar Udara Internasional Ngurah Rai Bali, Uhhh gak bakalan pake keringat deh menuju ke Hotel yang satu ini. Yang bikin kalian gak bakal nyesel kalau booking hotel murah bngttt ini, yaitu terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Kuta Square yang berjarak sekitar 0,2 km dan Pasar Seni Kuta berjarak sekitar 0,36 km. Dibutuhkan 10 menit berkendara untuk menuju Beachwalk Shopping Mall, strategis bngeeeet kan .

Hotel yang hanya berjarak 5 menit berjalan kaki dari Kuta Square ini menawarkan akomodasi yang nyaman dan modern dengan kolam renang luar ruangan yang super kece.




Ada bar, dan restoran. Anda dapat menggunakan pusat kebugaran. Hanya 5 menit jalan kaki dari Pantai Kuta, pasar tradisional, dan pusat perbelanjaan. Hiburan malam Legian berjarak 10 menit berjalan kaki, Ahhhh nikmat mana lagi yang kau dustakan anak muda. heheheheheh. 

Setiap kamar di Hotel Zia Bali – Kuta Bali memiliki AC, area tempat duduk, minibar, teko listrik, dan TV kabel layar datar dengan colokan USB. Terdapat juga kamar mandi dalam dengan shower berdinding kaca kuat. Akomodasi ini menawarkan kamar-kamar untuk penyandang disabilitas dan kursi roda. Untuk pilihan bersantap, restoran hotel menyajikan sarapan internasional yang lezat secara gratis. Menu India ala carte juga tersedia. Mantap juwa dah, hotel murah ramah di kantong fasilitas sempurna Coba tengok penampakannya


 Sumber hotelszia.com
Resepsionis yang profesional beroperasi 24 jam serta dapat membantu Anda mengatur permintaan laundry, akses ke stasiun internet, dan ruang rapat dengan biaya tambahan. Layanan kebersihan harian juga tersedia. 

Pusat kebugaran menjadi salah satu fasilitas yang wajib Anda coba saat menginap di tempat ini. Tersedia kolam renang untuk Anda bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga. 
Hotel Murah fasilitas wah deh pokonya, penawaran hotel memang buuuuanyak tapi kita harus pintar memilih penginapan yang pas cocok dengan kita supaya liburan kita sempurna.


Lokasi Hotel
Jalan Ciung Wanara No. 17 Br. Tegal, Kuta, Bali, Kuta
Website : https://hotelszia.com/bali
Phone. +62 361 758 811

Fax. +62 361 751 281

0 Komentar