Tengok ! Super Krennya Hotel Mewah Di Jakarta Ini

Baca Juga

hotel mewah jakarta
Photo By : Misteraladin.com
AkomodasiID_Begitu denger kata Jakarta, kebanyakan orang pasti langsung mikir Ibu Kota, macet, dan pastinya juga mahala. Opini ini tidak salah, karena nyatanya memang ada banyak hotel mewah yang tersebar di kota ini. Soal harga per malemnya jangan ditanya. Pokoknya jangan! Nah, kita ngeliatin hotel-hotel mahal. Kalau kamu sekali-sekali mau manjain diri sendiri atau menyenangkan orang tersayang, tak ada salahnya nginep di super dupel ini, Kalau udah siap booking, tinggal klik aja nama hotelnya yang kamu suka, ya! 

Hotel Mewah Di Jakarta

1. Indonesia Kempinski

hotel mewah di jakarta

Kamu pasti akan kagum dengan kemegahan hotel yang terkenal di Jakarta ini. Semuanya terasa sangat spesial dan penuh kemegahan. Hotel legendaris ini dipenuhi oleh cita rasa Indonesia yang estetis. Baik itu di dinding dengan lukisan-lukisan artistik, maupun di dalam kamar hotel. Di lobi ada pemandangan tropis dengan kebun yang didominasi pepohonan kelapa dan pisang. Sangat menyegarkan mata, deh!

Di hotel ini juga ada restoran bernama Signature yang menyajikan menu-menu makanan internasional, Asia, hingga Indonesia. Beberapa kamar menghadap langsung ke Bunderan HI. Bayangin sensasinya mandi di bathtub sambil menikmati pemandangan cantik Jakarta di malam hari. Keren banget, kan?

2. Keraton at The Plaza


hotel mewah di jakarta

Sebagai hotel yang menggambarkan sisi mewah kota Jakarta, Keraton at the Plaza a Luxury Collection Hotel dilengkapi banyak fasilitas kelas atas. Mulai dari perawatan spa lengkap seluruh tubuh sampai layanan makan di kamar yang berlaku 24 jam. Bener-bener bikin pelayanan kelas jetset! Beda dengan hotel lainnya yang kasih batas waktu, di sini kamu bisa menentukan waktu check-in dan check-out lebih fleksibel tanpa tambahan biaya, lho!

Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan fasilitas pelayan pribadi yang bisa mengemasi barang, menyeterika baju, atau memenuhi kebutuhan kamu lainnya sementara kamu bisa asyik santai-santai. Cukup hubungi lewat BBM atau WhatsApp, pelayan pribadi akan langsung siap sedia. Hotel di jakarta ini juga dekat dengan mall-mall kelas atas Jakarta seperti EX, Plaza Indonesia, dan Pacific Place. Bener-bener penuh kemewahan!

3. Raffles Jakarta

hotel mewah di jakarta

Raffles Jakarta memang hotel yang manjain mata. Ada banyak lukisan cantik pemandangan alam dan kehidupan sehari-hari yang menghias hotel ini. Pastinya cocok banget setelah seharian bosen harus menghadapi macetnya jalanan Jakarta. Kamarnya yang dilengkapi jendela super besar hingga mencapai langit-langit pasti bikin kamu makin betah ngelamun sambil ngeliat pemandangan Ibu Kota!

Selain itu, kamu pasti bakal suka dengan Writer's Bar di hotel ini yang menampilkan hasil karya seni, sejarah, serta sastra asli Indonesia. Bar yang terletak di area kolam renang juga menyediakan camilan dan minuman yang cocok untuk waktu bersantaimu.

4. Sheraton Bandara

hotel mewah di jakarta

Hotel ini sangat lengkap dan cantik karena menggabungkan unsur alami dengan modern yang khas! Mulai dari lobi hotel hingga kamar, kamu akan menemukan unsur alami dari tanaman-tanaman yang tertata rapi. Benar-benar menyejukkan mata dan membuat kamu nyaman untuk menginap di sini, deh.

Apalagi letak hotel di jakarta yang jauh dari kebisingan ini akan menambah kualitas tidur kamu pastinya. Di lantai atas ada restoran yang menyajikan Asian food, sedangkan di lantai bawah ada restoran yang m enyediakan buffet dengan menu internasional. Selain itu, kolam renangnya juga menghadap sungai, lho. Keren banget, pokokeeeeeeeeeeeeeeeeeee.

Terimakasih sudah membaca artikel ini semoga bermanfaat, buat teman semua yang mencari promo hotel bisa cek ZIA Hotel https://hotelszia.com. Banayak penawaran Menarik buat anda. 

0 Komentar