Hotel Bintang 2 Di Jakarta Murah dan Nyaman

Baca Juga


Bisnis hotel di Bali dipengaruhi oleh jumlah kunjungan wisatawan mancanegara dan domestik. Jika jumlah wisatawan meningkat, dampaknya ke bisnis hotel menjadi luar biasa. Bukan saja tingkat huniannya yang tinggi, tetapi juga room rate-nya. Terbukti, okupansi hotel kami bisa mencapai 80 persen," ujar Ratdi Gunawan, Marketing Consultant Devins Sky Hotel Seminyak, dalam perayaan ulang tahun hotel bintang empat Devins Sky Hotel.

Bali masih merupakan surga pariwisata dunia yang target pasarnya sangat besar, baik itu wisatawan mancanegara maupun domestik. Selain keindahan pantai dan alam, kebudayaan pulau ini juga diminati wisatawan. Terkait kawasan, lanjut dia, Seminyak sendiri dianggap sebagai salah satu kawasan premium di Bali. Selain kafe dan restoran, juga hotel dari hotel murah sampai hotel super mewah, ini di tempat ini sejak pagi sampai malam kawasan ini dipenuhi wisatawan, terutama dari mancanegara.

photo by : Beritabali.com

Kalau kawasan Kuta lebih terkesan casual dan santai, Seminyak memunculkan kesan modern dan formal. Wisata di Seminyak juga dipenuhi pantai pasir putih, seperti halnya tempat wisata Legian. Hanya saja, pantai di sekitar kawasan wisata Seminyak lebih sepi dan tenang. Maka, tak heran jika Seminyak lebih disukai wisatawan yang mencari tempat menginap lebih privasi, tempat belanja yang menawarkan barang dagangan unik dan kelas atas, tempat perawatan SPA mewah atau restoran berstandar bintang lima. "Ini (Seminyak) sudah menjadi kawasan wisata elite bagi wisatawan asing maupun domestik. Jangan heran kalau wisatawan mancanegara bahkan jadi langganan di sini, terutama dari Eropa dan Australia atau AS. 



Berdasarkan data resmi Badan Pusat Statistik Provinsi Bali, lima negara dengan tingkat kunjungan wisman paling tinggi adalah Cina sebanyak 23 persen, Australia 20 persen, India 5,58 persen. Kemudian, disusul Ingris dan Jepang masing-masing 4,11 dan 3, 82 persen. Ini peluang besar untuk para pebisnis hotel, tidak heran para pelaku usaha hotel rajin mengadakan diskon hotel murah, dan pelayanan terbaik dalam strategi bisnisnya. 

0 Komentar