3 Aplikasi Booking Hotel Terbaik di Smartphone Android Terbaik

Baca Juga


AkomodasiID_Penikmat jalan-jalan atau sering disebut sebagai traveler tentunya akan memastikan segala hal sebelum bepergian jauh. Menyiapkan barang bawaan, keuangan, bahkan sampai penginapan setidaknya memiliki persiapan yang matang. Namun, hanya dengan bermodalkan HP Android, traveler tak perlu repot telpon sana-sini untuk pesan kamar hotel, cukup dengan aplikasi booking hotel dan langsung pesan.
Kemudahan seperti inilah yang membuat para traveler akan lebih nyaman untuk jalan-jalan kemanapun. Tak hanya untuk para traveler, bahkan untuk Anda yang sekedar ingin liburan pun bisa memanfaatkan 3 aplikasi booking hotel online ini lho, mau cari hotel murah sampai yang harga selangitpun tinggal klik.

3 APLIKASI BOOKING HOTEL TERBAIK

1. Traveloka


Menjadi salah satu aplikasi yang cukup ternama di Indonesia dan telah dipercaya oleh lebih dari 200.000 pengunduh. Carisinyal merekomendasikan Traveloka sebagai salah satu aplikasi untuk booking hotel terbaik yang bisa Anda nikmati segala fasilitasnya. Traveloka menjajikan kenyamanan tanpa adanya kebohongan ataupun penipuan dalam pemesanan kamar hotel. Tidak aka nada biaya tambahan yang berlebih. Semua harga kamar hotel akan sesuai dengan pilihan Anda. Setelah Anda melakukan booking hotel, pengguna Traveloka akan mendapatkan E-tiket untuk hotel dalam kurun waktu 1 menit atau malah kurang dari 1 menit. Pelayanan yang mudah, cepat, dan praktis inilah yang ditawarkan oleh pihak Traveloka untuk Anda. Siap bepergian dengan Traveloka? 

2. Pegipegi


Mendapatkan diskon eksklusif menggunakan aplikasi booking hotel? Kenapa tidak, pasalnya Pegipegi mennyuguhkan keunggulan dan andalannya dalam menyediakan diskon eksklusif bagi para pelanggan yang selalu memesan kamar hotel di Pegipegi. 

Lebih dari 7000 hotel di Indonesia tersedia dalam daftar Pegipegi. Tentunya, semua kamar hotel yang ada dalam daftar Pegipegi akan diberikan harga yang terbaik untuk para pelanggan. Last minute booking pun akan selalu dilayani oleh aplikasi Pegipegi. Tak perlu khawatir jika Anda tidak mengetahui posisi ataupun lokasi hotel yang telah dibooking, pasalnya Pegipegi menyajikan fitur map untuk memberikan lokasi yang tepat dan mudah untuk Anda. Mau bepergian dengan Pegipegi? 

3. Agoda

Menjamin harga kamar hotel yang lebih murah, Agoda sebuah aplikasi untuk booking hotel yang juga menyuguhkan keunggulan fitur untuk menekan budget sampai 80% dengan menggunakan Insider Deals, Last-Minute Deals, dan juga Secret Deals.
Tak hanya itu saja, bahkan aplikasi yang telah diunduh lebih dari 164.000 pengguna Android telah menyiapkan sekitar 1,500,000 juta untuk hotel, villa, BnBs yang siap untuk Anda singgahi selama Anda tengah asyik berlibur. Bahkan Agoda menyiapkan fitur Calender untuk mengingatkan tanggal booking hotel. Mudah dan praktis bukan? 


Nah, sebelum memesan hotel coba terlebih dahulu cek-ricek 3 aplikasi diatas, Kalo saya biasanya membandingkan aplikasi booking mana yang kasih harga Promo hotel Murah itu yang saya ambil hehe

Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi recomendasi anda dalam menentukan pilihan. selamat berakhir pekan !

"Terima Kasih Atas Kunjunganya dan Sudah Mau Membaca Smoga Artikel ini Bermanfaat"

0 Komentar