5 Hotel dengan Kolam Renang Terbaik di Surabaya. Cocok Untuk Liburan Keluarga!

Baca Juga

AkomodasiID_ Bagi saya, salah satu poin yang patut diperhitungkan saat memilih hunian saat liburan bersama keluarga adalah fasilitasnya. Dari sekian rupa yang ditawarkan, yang paling saya incar adalah keberadaan kolam renang! Bukan kenapa-kenapa, adik dan ayah saya kebetulan senang sekali dengan yang namanya main air. Pun mereka jago berenang! Hehe.

Buat saya, kolam renang itu paling bikin rileks. Enggak harus berenang bolak-balik juga sih, bersantai sambil berjemur sudah oke. Dan, karena Surabaya menjadi salah satu kota yang ingin kami kunjungi, jadilah saya mencari-cari Hotel Di Surabaya dengan kolam renang terbaik di Surabaya. Yuk, diintip juga. Siapa tahu kamu juga ingin ke sana!

1. Quest Hotel



Saya sendiri menyebutnya sebagai hotel Ungu karena memang hotel ini di dominasi dengan warna ungu! Mulai dari website, dekorasi  kamar, bunga-bunga di meja, sampai buku menu pun berwarna ungu hehe. Ukuran kamarnya luas, pas banget untuk keluarga muda yang membawa dua anak balita.

Selain kamar yang cantik, ada kolam renang untuk dewasa dan anak-anak yang ada di lantai dua. Kalau ingin lebih rileks, coba juga fasilitas spa berbayar dengan wewangian rempah-rempah seperti cengkih, jahe, dan lain-lain.
Alamat     : Jln. Ronggolawe No. 27-29 Surabaya
Harga      : Mulai dari Rp 750 ribu

2. Verwood Hotel & Serviced Residence



Beberapa orang memilih untuk staycation bersama keluarga dengan memilih hotel yang memanjakan diri. Kalau kamu juga begitu, Verwood Hotel patut dilirik karena fasilitas hotel ini terbilang sangat lengkap. Mulai dari gym, spa, sauna, salon, restoran cantik, kolam renang, dan lain-lain. Untuk anak-anak, tersedia playground juga lho. Anak bebas bermain sembari kamu menikmati rileks di spa dan sauna yang ada.

Oh iya, Verwood merupakan nama baru dari Somerset Hotel yang resmi berganti pada pertengahan 2017 lalu.

Alamat     : Jl. Raya Kupang Indah, Mayjen Sungkono
Harga      : Mulai dari Rp 415 ribu

3. BEST WESTERN Papilio Hote


Hotel dengan lokasi strategi, di tengah jantung kota dan dekat dengan Kebun Binatang Surabaya. Fasilitas paling oke dari hotel yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Surabaya ini adalah Sky Pool Best Western Papilio Hotel, yang merupakan infinity pool dengan menyuguhkan pemandangan kota Surabaya. Enggak usah khawatir kecele deh dengan kualitas hotel satu ini. Pasalnya, di 2017 lalu, BEST WESTERN Papilio Hotel menerima dua penghargaan dari Agoda dan Traveloka dalam kategori Best Guest Experience!

Ini hotel favorit saya di anatara Hotel Di Surabaya yang memiliki fasilitas kolam renang, harganyya juga terjangkau.

Alamat    : Jl. Ahmad Yani no. 176-178, Surabaya.
Harga      : Mulai dari Rp 700 ribu

4. Singgasana Hotel


Kalau liburan dengan keluarga besar, tentunya pengin dong ya punya kegiatan seru di hotel. Nah, Singgasana Hotel punya fasilitas yang pas untuk keperluan ini. Yaitu, fasilitas outbound keluarga seperti kendaraan ATV bersama dan flying fox. Apabila ingin bersantai, kamu bisa jalan-jalan di taman yang dilengkapi dengan permainan anak seperti ayunan, perosotan, dan lain-lain.

Lokasinya cukup jauh sih dari pusat kota. Jadi mungkin cocok untukmu yang memang ingin menyingkir dari keriuhan kota besar. Oh iya, untuk urusan kolam renang, Singgasana Hotel dikenal sebagai salah satu kolam renang terbesar di Surabaya.

Alamat     : Jalan Gunung Sari, Surabaya
Harga      : Mulai dari Rp 575 ribu

5. Hotel Santika Premiere Gubeng


Kalau kamu dan keluarga bepergian dengan kereta, saya sarankan untuk memilih hotel Santika Premiere Gubeng. Karena lokasinya dekat sekali dengan stasiun kereta. Apabila menggunakan taksi online, ongkosnya 10 ribu saja. Hotel ini juga dekat dengan mal Tunjungan Plaza

Salah satu review yang saya baca menyebutkan beberapa kelebihan hotel ini, seperti, lantai kayu yang  memberikan kesan warm dan Instagramable. Tambahan lagi, pada sore para tamu akan disuguhi berbagai macam jajanan pasar di lobi yang bisa dinikmati dari jam 4 sore hingga 7 malam.

Alamat     : Jl. Raya Gubeng No.54, Gubeng
Harga      : Mulai dari Rp 670 ribu

Ulasan diatas merupakan daftar 5 hotel di Surabaya yang memiliki fasilitas kolam renang terbaik. Semoga ulasan diatas bermanfaat.


"Terima Kasih Atas Kunjunganya dan Sudah Mau Membaca Smoga Artikel ini Bermanfaat"


0 Komentar