Cari Hotel Murah Di Singapur ? Ini 2 hotel murah Dekat MRT Loooohh

Baca Juga


AkomodasiID_Bagi para backpacker sudah sejatinya akan mencari segala sesuatunya dengan low budget. Iya low budget, merupakan kata yang hampir mewakili semua hati para backpaker 😛 Cari Hotel Murah di Singapore? Sebenarnya banyak banget loh hotel murah di Singapore, cuma ga sebanyak hotel mahal di Singapore 🙁 hemm.... Nah berikut ulasan kami tentang Hotel Murah di Singapore sebagai referensi buat kamu-kamyu yang mau berkunjung ke negara maju tersebut.
Tanpa banyak iklan langsung saja 

1. AMRISE HOTEL


Nah hotel ini termasuk hotel dengan biaya sewa paling murah di Singapore. Berada di daerah Geylang yang terkenal ramai dan merupakan yang paling murah setelah di ubek-ubek datanya mbah Google. Yang paling asik dari hotel berbintang 2 ini adalah letaknya yang strategis dekat sama Stasiun MRT Aljunied & Kallang. Walaupun murah, hotel ini memiliki fasilitas standar yang gak murahan loh. Beberapa fasilitas untuk kamar standar diantaranya: AC, shower, hair dryer, wifi, pembuat kopi/teh, & tv satelit. Kekurangan hotel ini mungkin kebisingannya karena terletak di daerah yang cukup ramai yaitu Geylang. Tapi bagi kamu yang mencari hotel paling murah di Singapore, hotel ini menjadi pilihan terbaik soal budget. Disekitar hotel Amrise juga sangat banyak pilihan kuliner yang enak, apalagi di malam harinya kamu bisa menikmati durian utuh, Yummy! Untuk harga kamar standar, sekitar Rp 350.000 – Rp 500.000. Hotel murah bnget, untuk hotel di negara maju seperti singapur.

2. HOTEL 81 PALACE


Hotel 81 adalah hotel kelas melati versi Singapore selanjutnya. Merupakan termasuk budget hotel, budget hotel adalah hotel murah meriah yang penting bisa tidur, backpaker sejati 😀 Hotel ini juga dekat dengan Stasiun MRT Aljunied dengan fasilitas kamar standar relatif sama seperti Hotel Amrise. Untuk kenyamanan dan kebersihan, berada 1 tingkat diatas dari Hotel Amrise dengan harga yang relatif sedikit lebih mahal. Oh ya Hotel 81 punya jaringan hotel yang cukup luas di Singapore, setidaknya lebih dari 5 Hotel dengan nama Hotel 81. Yang lagi dibahas ini adalah Hotel 81 Palace. Harga menginap di Hotel 81 Palace ini sekitar Rp 400.000 – 600.000. Nah Semoga informasi tersebut berguna buat kamu-kamu yang sedang mencari referensi hotel murah di Singapore. Diatas merupakan Hotel yang paling murah yang kita temui, cuma harga dapat berubah-ubah sewaktu-waktu ya, coba visit website booking hotel kaya Agoda buat referensi saat hari dimana kamu akan menginap. Kalau mau lebih ngirit dan dapetin yang lebih murah, buat kamu para backpaker disarankan untuk memilih Hostel Murah di Singapore. Selain murah, tidur di hostel juga merupakan pengalaman seru bagi pecinta traveling, bisa bertemu para backpacker lain dalam 1 kamar.

Kalau datang rame-rame ke Singapore lebih baik sewa Apartemen, jatuhnya harga akan lebih murah lagi loh. Kamu punya tambahan hotel murah di Singapore lainnya? Atau hidden hotel murah gitu? 😮 Please comment below! Selamat traveling.







0 Komentar