Hotel Murah Dekat Stasiun Bandung Harga Di Bawah 350, 20 10 Menit Jalan Kali Sampai

Baca Juga

Bagi Sobat Traveler yang memilih liburan ke bandung naik kereta api, kami telah menemukan beberapa hotel murah yang jaraknya bisa dicapai hanya berjalan kaki saja dari stasiun kereta api bandung. Jadi nggak perlu repot-repot lagi. Begitu tiba langsung ke hotel taruh barang atau istirahat sejenak, dan bisa lanjut jalan-jalan keliling kota!

1. Grand Sovia Hotel
 Di hotel ini kalian bisa sambil menonton atraksi pesawat terbang dari kolam renang, hotel murah  dengan infinity pool istimewa di atapnya. Sambil nyebur Anda dapat melihat pesawat udara yang terbang rendah menuju Bandar udara yang lokasinya tak jauh.
Sumber photo : Grand Sovia Hotel

Selama menunggu si burung besi “lewat”, Anda tetap dapat menikmati pemandangan kota Bandung yang dikelilingi gunung hijau di kejauhan.

Pemandangan kota Bandung juga dapat diknikmati dari dalam kamarnya, selain tentu saja fasilitas wi-fi dan televisi satelit. Di dalam hotel ini juga ada spa dan pijat kalau malas ke mana-mana.

Tapi yang bikin hotel ini paling di sukai traveler adalah lokasinya yang berada tepat seberang stasiun! di jamin nggak bakal ketinggalan kereta deh kalau nginep di sini. So buat kalian terveler pengguna kreta api kalau ke bandung hotel ini bisa jadi solusi buat kalian.

Grand Sovia Hotel
Harga kamar mulai dari Rp316.616 per malam, termasuk sarapan (Superior Room)
Alamat: Jalan Kebon Kawung No.16, Pasir Kaliki, Cicendo, Bandung  – 0.24km dari Stasiun Bandung
Telepon: (022) 426 8731

2. Pasar Baru Square Hotel Bandung
Shop ‘till you drop, karena Anda bisa! dan harga yang di tawarkan cukup murah, mulai Rp334.063.
Inilah yang dinamakan sambil menyelam minum air: berlibur di hotel murah sambil berburu barang murah sekaligus!
Hotel ini berada tepat di atas Pasar Baru Trade Centre, pusatnya berburu busana, tas, dan aneka barang lainnya. “Shop ‘till you drop?” Siapa takut! Habis belanja ke kamar hotelnya tinggal naik lift saja kok.
Photo Via : Hotelopedia

Tapi kalau ingin sekadar menikmati indahnya panorama kota, anda juga bisa menikmati dari café di lobby atau kenyamanan kamar hotelnya. Apalagi baik fasilitas dan interiornya kekinian banget.

Pasar Baru Square Hotel Bandung
Harga kamar mulai dari Rp334.063 per malam (Superior Twin)
Alamat: Jalan Otto Iskandardinata No.81-89, Braga, Sumur Bandung, Bandung  – 0.38km dari Stasiun Bandung
Telepon: (022) 4263521


3. El Cavana Hotel
Hotel murah ini sering di sebut hotel serba ada dan ramah di kantong, hotel ini di bandrol dengan harga Mulai Rp308.489, cukup murah kan ?. Dan yang bikin lebih ramenya dari hotel ini ya deket dengan stasiun bandung jadi begitu keluar dari stasiun dan sedikit berjalan kaki, bangunan hotel yang berhias pohon-pohon palem langsung dapat dijumpai dengan mudah.

photo via : Agoda.com

Di sinilah Anda bisa menemui semua yang Anda perlukan untuk bersantai: kamar nyaman yang menyajikan pemandangan kota yang indah, wi-fi kencang, restoran, karaoke, kolam renang, gym, dan masih banyak lagi. Untuk bersantai sambil melihat kesibukan kota, datang saja ke barnya yang dijamin membuat Anda betah berlama-lama di sana. Dan sebagai bonus, di seberang jalan adalah Paskal Hyper Square yang lengkap dengan aneka pusat kuliner serta mal terkini di Bandung.

El Cavana Hotel
Harga kamar mulai dari Rp308.489 per malam (Superior Room)
Alamat: Jalan Pasirkaliki No.16-18, Pasir Kaliki, Bandung – 0.25 km dari Stasiun Bandung
Telepon: (022) 426 6226

4. Mogens Guest House
Inilah tempat bagi yang ingin merasakan hangatnya rumah dengan pelayanan sekelas hotel berbintang, liburan sambil bersantai di dalam kamar atau menikmati pemandangan dari atapnya, sama nikmatnya. 
photo via : meldione

Atau nongkrong di café kekinian di sekitar hotel? Hmm, atau lebih baik jalan-jalan ke Braga yah? Ternyata jaraknya hanya 500m dari sini. Terus, interior bangunannya yang elegan bisa menjadi objek swafoto yang menarik juga lho.

Mogens Guest House
Harga kamar mulai dari Rp262.810 per malam termasuk sarapan (Deluxe Twin)
Alamat: Jalan Kebon Sirih No.26, Babakan Ciamis, Bandung – 0.51km dari Stasiun Bandung
Telepon: (022) 2053 0659

Sementara itulah hotel murah dekat dengan stasiun bandung, yang bisa jadi solusi buak kalian yang gak mau ketinggalan jam kreta.




0 Komentar