Ini Cara Menggunakan Kupon Traveloka Untuk Mendapatkan Potongan Harga

Baca Juga


Jika Anda memiliki Kupon Eksklusif Traveloka dan ingin menggunakannya untuk mendapatkan promo hotel murah, tiket pesawat, ada beberapa langkah yang harus dilakukan untuk dapat mengaktifkan kode kupon tersebut.
Demi kelancaran proses booking Anda ketika ingin menggunakan kupon, kami menyediakan instruksi penggunaan yang mudah dan sederhana. 


4 langkah mudah menggunakan kupon Traveloka

1. Cari dan pilih hotel/penerbangan
Pilih kamar hotel atau rute penerbangan Anda, lalu klik “Pesan”.
2. Lakukan pemesanan hotel/penerbangan
Lengkapi data pemesan dan data penumpang  lalu klik “Lanjutkan”. Pastikan semua data yang Anda isi benar, lalu klik “Lanjut ke Pembayaran”.
3. Masukkan kode kupon
Di halaman pembayaran, klik “Gunakan Kupon” untuk menggunakan kupon. Masukkan kode kupon hotel/tiket pesawat lalu klik “Gunakan Kupon” untuk mengaktifkannya.
4. Selesaikan pembayaran
Otomatis harga hotel/tiket pesawat berkurang begitu kupon diaktifkan. Setelah menyelesaikan pembayaran, klik “Konfirmasi Pembayaran”.

Ada yang perlua anda perhatikan sebelum menggunakan kupon, yaitu pastikan menggunakan kupon untuk produk yang tepat. Misalnya, kupon diskon Hotel hanya bisa digunakan untuk pemesanan hotel, dan seterusnya.  Apabila kupon tersebut merupakan promosi dari kartu kredit, pastikan kamu menggunakan kartu kredit yang berlaku pada promosi tersebut. Pastikan juga kamu telah memenuhi syarat dan ketentuan penggunaan kupon, seperti minimum pembelian, periode booking, dan ketentuan lainnya yang tertera pada halaman Promo. 

Ada dua cara mendapatkan kode kupon diskon. Pertama, melalui halaman promo yang ada di situs resmi Traveloka dan Traveloka App. Cara selanjutnya adalah kamu akan mendapatkan kode kupon melalui email.

Dari hasil pengamatan Mimin, Anda bisa menghemat beberapa rupiah apabila menggunakan kesempatan program-program promo Traveloka seperti dengan menggunakan kupon traveloka . 

Apabila artikel ini bisa membantu anda silahkan di share, sehingga bisa bermanfaat untuk teman-teman lainnya yang ingin mendapatkan promo hotel murah, sehingga bisa menekan biaya pengeluaran selama berlibur atau bepergian. 

"Terima Kasih Atas Kunjunganya dan Sudah Mau Membaca Smoga Artikel ini Bermanfaat"

0 Komentar