Inilah 5 Rekomendasi Hotel Bintang 1 Di Surabaya Terbaik

Baca Juga

AkomodasiID_Ada banyak sekali pilihan hotel murah di Surabaya. Salah satu pilihan paling ekonomis adalah hotel bintang 1 yang ramah di kantong. Tentu saja pilihan untuk tinggal di hotel berbintang 1 adalah untuk menghindari penginapan atau hotel melati di Surabaya yang bisa saja tidak memiliki pendingin ruangan di Surabaya yang panas.

Standar bintang 1 mengharuskan hotel untuk memiliki AC sehingga akan membuat Anda merasa nyaman selama singgah disana. Jadi inilah pilihan terbaik Hotel Murah tetapi nyaman ditinggali.
Berikut langsung saja kita simak daftar 5 Hotel Bintang 1 di Surabaya Terbaik :
1. Grand Citihub Hotel @Gubeng
Lokasi: Jl. Jawa 17-19, Surabaya Pusat, Surabaya, Indonesia 60295

Ketika mengunjungi Surabaya, Anda akan merasa layaknya di rumah ketika berada di Grand Citihub Hotel @Gubeng yang menawarkan akomodasi berkualitas dengan layanan luar biasa. Hanya 23.6 km dari sini, hotel bintang 1 ini dapat secara mudah diakses dari bandara. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.
2. Loxy Inn 
Lokasi: Jalan Embong Wungu 5, 60271 Surabaya, Indonesia

Loxy Inn memiliki lokasi yang nyaman – hanya berselang 5 menit berkendara dari Mal Perbelanjaan Tunjungan Plaza. Properti ini menyediakan fasilitas dapur bersama dan parkir gratis di dalam kompleks hotel. Wi-Fi gratis dapat diakses di area umum. Kamar-kamarnya yang ber-AC dilengkapi dengan TV layar datar, meja, dan lemari. Mencakup rak pakaian dan handuk. Fasilitas shower tersedia di kamar mandi bersama atau pribadi. Staf di meja depan 24-jam dapat membantu Anda dengan layanan binatung.
Hotel di Surabaya yang satu ini cocok buat anda yang suka ketenangan suasananya adem tidak bising.
3. Citihub Hotel @Sudirman Surabaya 
Lokasi: Jl. Panglima Sudirman no 70, Surabaya Pusat, Surabaya, Indonesia.

Terletak strategis di Surabaya, Citihub Hotel @Sudirman Surabaya adalah tempat yang luar biasa untuk menelusuri kota yang aktif ini. Hanya 19.8 km dari sini, hotel bintang 1 ini dapat secara mudah diakses dari bandara. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini. Citihub Hotel @Sudirman Surabaya menawarkan pelayanan sempurna dan segala fasilitas penting untuk memanjakan para wisatawan.
4. Citihub Hotel @Tunjungan 
Lokasi: Gubernur Suryo 1 J, Surabaya Pusat, Surabaya, Indonesi

Terletak strategis di area berbelanja, restoran, melakukan aktivitas bisnis di Surabaya, Citihub Hotel @Tunjungan menyediakan tempat yang kondusif untuk melepas penat dari kesibukan Anda. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.
5. Citihub Hotel @ Pecindilan 
Lokasi: Jl. Pecindilan 66, Surabaya Pusat, Surabaya, Indonesia

Citihub Hotel @ Pecindilan, adalah Hotel di Surabaya yang terletak di pusat Surabaya adalah pilihan yang populer bagi para wisatawan. Dengan lokasinya yang hanya 6.9 km dari pusat kota dan 15.1 km dari bandara, hotel bintang 1 ini menarik perhatian banyak wisatawan setiap tahun. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan untuk Anda sekalian, Kami berharap informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi rekomendasi untuk Anda. Terima kasih sudah membaca dan nantikan informasi kami lainya hanya di sini.

"Terima Kasih Atas Kunjunganya dan Sudah Mau Membaca Smoga Artikel ini Bermanfaat"

0 Komentar