Bobo Pulas Menginap Di 3 Hotel Murah Di Bali Ini

Baca Juga

Tabungan buat liburan belum terkumpul banyak, tapi kaki rasanya nafsu banget pengin jalan? Bisa, kok. Liburan tidak harus selalu menghabiskan banyak uang. Justru traveling hemat dan smart lah yang harusnya selalu kita lakukan. Nah, salah satu langkah untuk traveling yang smart adalah dengan menginap di hotel yang berkualitas, tapi dengan harga yang masih enak di kantong. Buat kamu yang mau liburan ke Bali, akomodasi id punya rekomendasi hotel-hotel murah yang ada di Bali, nih!

Hotel Murah Di Bali 

1. Zia Hotel Kuta



Zia Hotel Kuta melawan anggapan bahwa tidak ada yang namanya boutique hotel yang murah. Buktinya di sini kamu bisa mendapatkan kenyamanan, kualitas, dan fasilitas lengkap dengan harga kurang dari Rp500.000!



Mulai dari kolam renang, rooftop lounge yang oke banget, balkon di setiap kamar, sampai tempat tidur kingkoil yang terkenal sebagai brand teroke untuk tempat tidur hotel, semuanya bisa kamu dapatkan. Belum lagi fasilitas WiFi dan layanan shuttle yang bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma. Kurang cihuy apalagi, Aladiners? hahahah

2. ION Bali Benoa Hotel



Mau main-mainan ke pantai tanpa repot pas liburan ke Bali? Nginepnya di sini, dong. Di ION Bali Benoa Hotel, kamu bisa mendapatkan fasilitas antar gratis ke Pantai Nusa Dua, lho. Hotel Murah ini juga dekat dengan pantai Tanjung Benoa juga dekat banget. Jadi, kamu bisa puas seharian main watersport tanpa harus ribet. 



Mau ke Pantai Geger atau Pandawa? Bisaaa! Cuma sekitar 10 menit naik mobil, kok. Restoran di sini juga oke banget. Apalagi poolside bar-nya. Kamu bisa cobain beragam camilan dan minuman segar sambil menikmati kolam renang di tengah cuaca yang panas.

3. The Studio Inn Nusa Dua



Kenapa kamu harus menginap di daerah Nusa Dua waktu liburan ke Bali? Soalnya di sini, kamu bisa menemukan banyak restoran fine dining dan pantai-pantai berpasir putih yang masih lumayan jarang dikunjungi. Nah, salah satu budget hotel berkualitas yang dekat banget dengan pantai adalah The Studio Inn Nusa Dua, Aladiners.



Baru dibukan tahun 2011 yang lalu, hotel murah yang satu ini menawarkan kualitas dan kenyamanan dengan harga yang tidak bikin dompet kempis tiba-tiba. Kalau kamu mau tinggal lama di Bali, bisa juga kok menyewa kamar bulanan di sini. Suasananya pun homey banget, beda dengan hotel-hotel lainnya yang bertebaran di sekitar. Pokoknya kamu tidak akan menyesal, deh kalau menginap di sini.

Baca Juga : Rekomendasi Hotel Murah Super Kece Di Batam

0 Komentar