Rekomendasi hotel murah di kelasnya dan super kece di batam yang cocok untuk Liburan Keluarga

Baca Juga

Tidak sulit menemukan hotel kece di Batam untuk akomodasi saat liburan bersama keluarga. Batam memiliki beberapa pilihan hotel yang family friendly dan lokasinya sangat strategis dengan berbagai destinasi wisata populer di kota itu. Hotel-hotel yang ada di Batam sangat nyaman untuk tempat menginap. Apalagi tersedia fasilitas lengkap yang akan membuatmu dan keluarga betah hingga enggan untuk beranjak dari hotel.

Jika kamu punya rencana ke Batam dalam waktu dekat, berikut rekomendasi hotel murah, dan kece yang dapat kamu pilih!

Rekomendasi hotel murah di kelasnya nan kece di batam

1. Nagoya Hill Hotel


Lokasinya strategis banget, tepat berada di sebelah Nagoya Hill Shopping Mall. Jika kamu dan keluarga memang berniat untuk rekreasi belanja di Batam, pilihan menginap di hotel ini jadi pilihan tepat. Dari Bandara Hang Nadim pun dapat ditempuh dalam waktu sekitar setengah jam perjalanan saja.

Tak hanya selangkah dari mal terpopuler di Batam, fasilitas yang ada di hotel bintang empat ini pun juga sangat lengkap. Tersedia kolam renang outdoor, pusat kebugaran, spa, sauna, dan lainnya. Pilihan menu sarapannya juga sangat beragam.

2. Hotel ZIA Batam - Boutique


Punya impian berlibur ke batam Nah, sebelum mewujudkan impian itu, kamu bisa menginap di hotel ZIA Batam terlebih dulu, nih. Selain harga hotel murah Juga memiliki fasilitas yang lengkap cocok banget jadi tempat menginap keluarga selama berlibur di Batam. Hotel ini sangat strategis terletak di Jalan Laksamana Bintan Komplek Inti Batam G 3-6, Sei Panas, Batam City Center, Batam, Kepulauan Riau, Indonesia, 29433


3. Pacific Palace Hotel


Punya impian bermalam di kapal pesiar? Nah, sebelum mewujudkan impian iu, kamu bisa menginap di Pacific Palace Hotel Batam terlebih dulu, nih. Hotel ini memiliki bentuk unik mirip seperti kapal pesiar. Jika melihatnya saat malam, hotel ini pun tampak gemelap dengan eksterior lampunya.

Mengusung konsep desain klasik pada bagian dalamnya, Pacific Palace Hotel cocok banget jadi tempat menginap keluarga selama berlibur di Batam. Fasilitasnya cukup lengkap dengan kolam renang, pusat kebugaran, spa, dan karaoke.

Tak hanya itu, hotel ini juga memiliki layanan shuttle gratis dari/ke Harbour Bay dan Batam Center. Selain itu, jika menginap di sini kamu bakal puas menikmati sajian kulinernya karena terdapat beberapa kafe dan restoran, seperti Athena’s Restaurant, Neptunus Lounge, dan Pacific Food Court.

4. Radisson Golf & Convention Center


Ingin bersantai di Batam sambil main golf? Nah, hotel ini bisa jadi akomodasi selama kamu menginap di Batam. Tidak hanya menyediakan fasilitas untuk bermain golf, Radisson juga mempunyai berbagai aktivitas seru, seperti bermain segway dan panahan.

Bagi anak-anak, terdapat playground indoor atau kids club yang nyaman untuk tempat bermain. Kolam renang infinity yang ada di hotel ini pun tampak bagus dengan view hijau yang memesona.

5. Ibis Style Batam Nagoya


Tida banyak hotel yang menyediakan guling di kamarnya, dan hotel ini adalah salah satu hotel yang menyediakan guling! Ibis Style Batam Nagoya cocok sekali untuk menginap bersama keluarga. Di hotel dengan berbagai ornamen warna yang mencolok ini terdapat playground outdoor untuk anak-anak.

Seperti kebanyakan Ibis Styles pada umumnya, desain kamar hotel, lobi hingga restorannya juga unik. Banyak tamu yang merekomendasikan menu sarapan di hotel ini karena lezat dan variatif.


6. Sahid Batam Center Hotel & Convention


Berlokasi di kawasan Batam Center dan dekat dengan terminal feri, membuat hotel ini sangat strategis . Selain itu, tidak jauh dari hotel pun kamu sudah bisa menjumpai Nagoya Hill, Mega Mall Batam, dan Mal Batam City Square. Ingin berwisata ke Ocarina Park pun jaraknya hanya sekitar 2 km saja dari hotel. Lengkap, deh!

Sahid Batam Center Hotel pun memiliki fasilitas mumpuni. Terdapat kolam renang outdoor, spa, tempt fitness, dan juga kelas yoga, lho! Dari restorannya kamu pun bisa melihat indahnya kota Batam dari ketinggian. Dengan berbagai fasilitas mewahnya, bisa di bilang harga hotel murah kalau d bandingkan dengan hotel lain di kelasnya.

 7. Aston Batam Hotel & Residence


Menginap di hotel ini sangat nyaman dan berkesan. Kamar hotelnya yang luas didesain dengan konsep moderen minimalis namun tetap terlihat mewah. Kesan luas juga dapat dilihat dari lobby-nya.

Hotel Aston Batam juga memiliki kolam renang outdoor dan pusat kebugaran. Kamu pun bisa berkeliling kota Batam dengan mudah dari hotel yang lokasinya sangat strategis ini.


Nah, sudah tahu akan menginap di mana saat ke Batam nanti? Pilih yang sesuai keinginan dan tentu saja disesuaikan dengan budget¸ ya! Banyak kok hotel murah yang fasilitasnya lengkap di batam ini. 

1 Komentar